Friday, March 13, 2009

visiting baby jordan

visiting baby jordan really makes me feel so mixed up hehe..alias campur aduk..
baby jordan lucu sekaleee....jadi kepengen cepet2 ngelahirin baby-ku sendiri...
tapi waktu jordan nangis (ada bbrp kali nangis terus..), wahh denger suaranya...hmm kalo tiap berapa jam nangis gitu, capek juga yah..dah mulai kebayang my life next week kayak apa hehe...
tapi waktu dia nangis, aku nebak2..kayanya kain swaddle-nya dia lagi ga enak tuh..rada kebuka...
eh bener..pas susternya dateng buat benerin swaddle cloth nya, dia lgs diem n bobo lg...
trus nangis kedua kali...lagi2 gara2 swaddle-nya...since aku n hubby pernah diajarin di childbirth class gmn cara swadlle baby..jadi kita rada2 ngerti gitu cara ngelipetnya gimana...and I'm glad my hubby ini masih inget caranya loh hehehe..

nangis yang ke 3 kalinya...aku tebak dia cm pengen disayang2 ato lg pengen digendong his mom..eh bener kan pas uda digendong ci jeanny, dia lgs diem..

hehehe...i think aku dah mulai ngerti deh...dulu ci ester pernah bilang lama2 kita bakal ngerti sendiri nangisnya baby itu krn apa..motherly instinc katanya...
i hope my motherly instinc is strong enough to understand my baby language :)

kmrn gak coba gendong?? maunya sihhh...aduhh tapi ngga ah..ngga enak sama ci jeanny n ko robby...masak anak orang tak buat percobaan hahaha...trus kalo ternyata aku gak bisa, kan malu diliat orang banyak hahaha...
so far..me n hubby always practise gendong baby pake NICI-alias boneka teddy bearku huahauhauahua....

i really really hope i can do it..to be a good mother :) bisa gendong,mandiin,feeding him etc.. ngga mau kalah sama hubby heuheue...u know..my mom bilang dari modelnya...my hubby kayaknya lebih bisa dan lebih telaten ngurus baby daripada aku...haaa whatever...tapi emang iya sih keliatannya...hahaha but anyway i'm gonna prove that I'm better than him..jiayou!!!^^

No comments: