Wednesday, March 4, 2009

dreams

tiga hari ini mimpi-nya aneh banget...seakan mimpinya itu real bangett...
mimpi pertama...tiba-tiba ci lina ngabarin kalo trip ke israel is ON again..berangkat tgl 15-26 maret dan ini gak bisa di cancel lg since yg lalu uda postpone..wahh aku kaget banget..soalnya itu kan tgl menjelang EDD-ku..masak aku ditinggal suami sendirian...huaaa...
trus aku coba ngomong ke ci lina bisa gak diatur lg waktunya...trus ci lina bilang oh ya uda utk santo aku coba minta tiket return nya tgl 20 maret (dalam hati: haa 20 maret...ngga ngefek sihh tetep aja deg2an..)...trus setelah ci lina make calls...in the end malah jadinya tgl 20 n 26 gak ada tiket..jd smua hrs balik sgp tgl 27 (malah lbh telatttt)...
trus aku jadi panik banget deh di mimpi... :( pokoknya tidurku jd gelisah bgt seingetku...

mimpi ke-2...kemaren siang pas take a nap..sblm tidur emang ada telp, my dad lg di supermarket...dia tanya mau titip apa aja buat dibawa ke sgp..
trus pas tidur kok malah kebawa mimpi...tiba2 aja my parents uda dateng di sgp bawa smua titipanku...trus aku mikir..oh pantesan td my dad telp tanya mau titip apa (aneh ya di mimpi bisa inget kejadian sebelom tidur tadi)...trus mrk bilang emang sengaja dtg sekarang krn kayaknya dlm bbrp hari ini mau lahiran kan...(huee....pdhl blm ada tanda apa2)

mimpi ke-3.. (tadi malem)...yg ini gak gt inget ceritanya..pokoknya aku dah gendong baby gitu...hehehe...

i guess..krn EDD is getting near jd kebawa pikiran sampe mimpi ya..
semalem nongkrong sejam-an di kamar baby, buka2 buku2 manual sterilizer,bottle warmer n smua brg elektrik yg perlu dipelajari lg pemakaiannya...takutnya pas buru2 mau pake, ngga tau mesti gmn dulu hehe..this all new to me kan..
and dah 2 malem ini bobo di kamar baby ama hubby jg...walau blm ada baby, tp kalo masuk kamarnya berasa aromanya beda...hehe mungkin bau baju2 baby yg br dicuci..kan bau detergentnya lembut gt...^^
so...19 more days nih...countinggg...!!!

No comments: