Tuesday, March 31, 2009

Looking back...

Looking back..sebenernya ngga ada yang perlu disesali...
I thought if I really had to go for c-sect..I would be so regretful and disappointed at myself..
tapi kalo thinking back all that happened..it made me realize I have to be thankful...
First..because it turned out that I was able to relax during the operation..no pain at all
second... the stitches afer surgery was bearable...
third...Tuhan tuh baik banget...aku merasa Dia kasi kekuatan luar biasa..bahkan urusan kamar yang tadinya ga bisa downgrade dari single rm ke yg 4 kamar malah dibikin possible..dan malah dapet favor bisa tinggal di twin room dgn harga 4 bedded rm..
trus boleh pulang hari ke 2..otomatis bill nya juga lebih murah...orang yg melahirkan normal aja minim stay 3 hari di hospital... thinking of this really made me so grateful...kalo bukan campur tangan Tuhan ngga mungkin kan...dan aku boleh pulang awal jg krn alesan aku merasa uda kuat..Tuhan kasi quick recovery...bener2 puji Tuhan...
smua yg aku takutkan kalo caesar itu ngga terbukti...mungkin krn sudah Tuhan tentukan ya...bukan keinginan kita sendiri..dan krn berserah n rela..percaya Tuhan kasih yang terbaik!

2 comments:

Owner of Two Apples said...

Kamu hari kedua sudah keluar RS? Kena berapa kira2 biaya semuanya?

Novi said...

oh ya what i mean by 2 days itu...krn baby-ku lahir tgl 24 jam 23:43...and aku br dipindah ke ward uda lewat midnite which is the next day tgl 25..and tgl 26 siang uda pulang.
total kena 5.5k (blm dipotong medisave 3.2k)..stay in 2 bedded rm.