Sunday, March 29, 2009

in hospital (part 1)

I woke up very early in the morning...to my surprise, it's not painful...hehehe ternyata masih di infus pain killer...trus dikasi minum milo....
ngga lama hubby dateng jam 8 pagi...

trus jam 9 susternya anterin caleb ke ward supaya aku bisa breastfeed dia...OMG...lucunya babyku hehehe...lebih lucu dari pertama kali aku liat kemaren stelah operasi :)
trus pas itu ada lactation consultant yg lewat...and aku diajarin caranya latching baby..sayang ASI ku belom keluar...tapi at least aku dah tau caranya lah...
meanwhile i let the nurse to feed him formula milk..aku pake merk NAN-nestle..

rada siangan...susternya ngelepas infus and aku dah siap2 bakal rasain sakit setelah infus lepas...eh tapi ternyata udah berjam jam lewat ngga ada sakit apa2...sampe akhinya aku mau pipis..kan mesti jalan ke toilet..dan pas turun dari ranjang itu baru terasa kayak perih2..and jalan mesti pelan2 juga..but so far i feel the pain is bearable...masih lbh sakit kontraksi kemaren (itu pun yg masih bisa tahan)..puji Tuhan lah...

No comments: