Tuesday, April 14, 2009

feels the old me is back!

Pas perjalanan balik dari ICA, aku udah bikin rencana...kan minggu depan caleb uda pas 1 bulan..masa confinement pun berkahir...rencana aku mau beraktifitas seperti dulu..mau bersih2 rumah!! hehe...
emang skrg ada suster yang tiap pagi bersih2..cuma aku pengen ngelakuin sendiri..selaen karena bersih2 itu adalah kesenangan tersendiri (puas rasanya kalo rumah bersih..dari dulu emang suka cleaning my own house...jadi bukan suatu beban sih hehe)...juga krn skalian pengen nyobain kalo ntar uda gak ada suster, hari2ku sama caleb di rumah gimana...jadi biar gak kaget gitu loh...

eh tapi sampe rumah liat kamar mandi di master room quite messy..kena tumpahan kapur sirih jd putih2 smua..dan emang uda lama gak dibersihin...wahhh gak tahan..langsung deh ambil sikat and bersihin...gak usah pake nunggu minggu depan lah..
setelah bersihin kamar mandi, lanjut bersihin kamar...
hmmm puas dehhh....berasa kayak the old me is back..
dan pas setelah bersih2, caleb bangun..and aku mulai maen2 ama dia...
dari sini bisa dapet bayangan most likely ntar gak ada suster aku bakal begini nih...
soal masak...aku dah pikirin bener2...pasti aku gak bisa pegang yg satu ini...jadi I'm really considering utk ambil catering mon-fri...weekend baru masak :)

Amsal 31.here I come! jiayouu...!!!!

No comments: