Thursday, July 17, 2008

Resmi telat 1 hari

hari ini resmi telat period 1 hari.
dan krn flu yg semakin parah ditambah fever, aku bener2 gak tahan. pengen minum obat..decolgen kek ato apa gituh...
tapi mengingat ada kemungkinan hamil, akhirnya aku batalkan niat minum obat.

Trus karena penasaran detik itu juga langsung ke watson beli pregnancy kit merk predictor, $12. instruksinya sih bilang very accurate, asal test nya 1 hari telat period is the minimum.
Hampir aja aku test on the spot di kamar mandi changi (krn waktu itu lg jempu sepupuku ce ira yg dateng ke sgp), tp pikir2 ga enak lah..enakan di rumah...

Sampe di rumah, lgs ke kamar mandi and test.....waaaa doa dulu dehhh..deg2-an....berharap banget hasilnya positif....

Tetapiii.... 1 menit berlalu, 5 menit...10 menit...30 menit....ternyata hasilnya negatif.
wahhh kecewa...sedih dehhh....
and then aku telp ci jeanny utk tanya apakan alat test itu accurate...kalo emang accurate berati uda pasti gak hamil, aku boleh minum obat flu kan...
then ci jeanny bilang dia sendiri test 3x baru hasilnya positif. dan dia bilang yg plg accurate itu merk clearblue, tho harganya lbh mahal...so rencananya aku mau beli itu deh..tapi testnya nunggu 3 hari lagi aja...

Akhirnya sore2, aku ke watson lagi..ke pharmacy minta obat flu utk pregnancy...tapi krn dosis rendah jd kayaknya gak mempan deh hehehehe...ya udah lah...aku masih berharap aku pregnant ^^ apalagi suami jg gak percaya kalo aku gak hamil..dia punya feeling aku hamil pasti!
well...let's see hari minggu deh...

No comments: