Wednesday, July 30, 2008

No appetite

a few days ini aku lg no appetite banget..walau nggak mual..tp males aja makan...padahal perut udah krucuk2 minta makan...jadi terpaksa dipaksain makan...
so far beratku uda naek 1kg tuh.. kata mami normalnya orang naik 15kg..last time my mom cm naek 11kg hehehe..bole juga tuh...tapi menurut ci ester itu mustahil...dia sendiri naik 18kg and ci jeanny 22kg! OMG!!! since both of them gak ada mual2 juga so makan teruzz...
bedanya sama aku...krn aku ini no appetite..gak bisa makan banyak...

gejala yg laen...setiap hari jadi kangen my zendo..my most deared dog di indo..huxhux...kangen bangettt....

and then aku jg lg malezz banget makan chinese food. ihh bayanginnya aja uda eneg... skrg lg suka yg goreng2...terutama ayam goreng...trus kepengen cumi 'nus' masakan rumah...tapi di sini gak ada yg bisa bikin :(

hehe tapi my husband skrg jd super care...dia gak ijinin aku capek2...gak bole pergi2...jadi dia yg masak dan bersihin rumah, cuci baju etc...jadi aku nggak ngapa2in..tidur mulu hehehe... kmrn ini dia masakin spaghetti kesukaanku, then kupasin apel, trus bikin bumbu ayam goreng buat hari ini...hehehe..enaknya jadi orang hamil...bisa enjoy ^^

No comments: