Tuesday, July 15, 2008

Nggak berani minum obat

Mungkin karena kecapekan, seluruh badan ini jadi pegel2 rasanya..dan ditambah sorethroat which lead to fever ..waaa...gawat....ditambah suami juga ikutan gak enak badan...!

Akhirnya aku minum obat batuk...
tapi setelah minum baru nyadar..ohh iyaaa....kalo misalnya skrg ini aku udah hamil gimana??
orang hamil kan gak bole minum obat sembarangan...langsung deh aku cek halmaecin itu ada peringatan nggak boleh utk wanita hamil nggak...eh ternyata ada! OH nooo!!
langsung deh stop..gak minum lagi.... trus kepikir minum adem sari aja...eh sama! ngga bole utk wanita hamil...
yahhh susahnya...akhirnya minum air putih banyak2 dan vitamin C
Manjur juga..fever-nya turun...skrg tinggal batuk2 gitu...

ci lusy suruh aku ke dokter tp ribet juga yah...ngomongnya gimana...kan belom pasti hamil juga...dan lagi tgl 16 which is tomorrow...emang uda waktunya dapet period...kalo misal telat ya bisa jadi hamil..jadi aku pikir mau liat besok aja..kalo besok emang mens dan belom sembuh sakitnya baru deh minum obat...

tapi ngga yakin juga hamil...krn pas nunggu hasil peap smear itu...kita kan 'njaga' banget padahal waktu itu pas masa2 subur aye..nah jadi pas hasil peap smear keluar sebenernya uda lewat masa subur..tapi yah sapa tau..kalo Tuhan tetep mau ngasi...hehehe...

Anyway pas sblm tidur sempet kepikir juga what if beneran hamil...wahh kayanya deg2an juga...dan jadi kepikir suami dan saya hrs bener2 giat bekerja krn kebutuhan pasti bakal bertambah toh...well anyway tetep percaya aja kalo anak adalah berkat. dan Tuhan pasti memenuhi setiap kebutuhan kita.

well..kita tunggu deh hasilnya...hamil....ato....nggak...hehehe

No comments: