Wednesday, July 30, 2008

the power of His name

pas makan siang hari ini...aku masih berasa no appetite...bahkan eneg... menurut ci sally biasanya memang bertahap...dari no appetite nanti bisa jadi mual2...oh noo...sedihnya denger berita itu...padahal aku udah seneng banget krn aku gak mual2..

so sblm makan aku doa dulu..aku tolak dalam nama Yesus smua perasaaan2 no appetite, mual2 dan segala yg gak enak2 yang biasa dialami orang hamil...and juga tolak smua omongan2 negatif dari orang2...

yakk kemudian saya makan sodara2...dan puji Tuhan...!! aku makan buanyak bangettt... lbh banyak dari porsi biasa dan malam ini digorengin ayam sama suami...trus cium baunya jd pengen cepet2 makan...so malam ini juga makan banyak hehehe...

Mantap dehh...the power of His name...really works! ^^
Praise God!

No comments: