Monday, July 28, 2008

the name's taken!

Nggak jodoh nih dgn nama caitlyn..ternyata uda diambil sepupuku yg baru melahirkan last month..yah..pdhl aku suka banget sama nama ituh... so pilihan ke 2 adalah celine yg artinya heaven...or rachel yg artinya the favoured wife... utk cowok tetep caleb dong hehehe the faithful and the mighty one!

Makin banyak org tau kalo aku hamil nih. Some people even noticed before they were told about me..oh no..langsung cek apakah perutku udah terlihat buncit??? nggak kokkk...belommm... wah ternyata cek punya cek..katanya my other part of body that shows!!! what part? hehehehe... or its just mothers instinc..and anyway yg bisa notice itu cm aie2..which is mamanya derwin and mamanya sheila hueheuheue... jago amat!

Btw, puji Tuhan aku nggak ada mual2,ngidam atau morning sickness. Cuma kadang cramp aja and then jadi sering ngantuk kalo siang...truzzz yg plg aneh...dulu aku plg gak suka makan apel! mnrtku apel itu buah yg paling biasaaaa bangettt....tp skrg kok ketagihan makan apel...apalagi apel FUJi..beli di cold storage maniz banget..enak deh..
oh ya..selaen drpd itu...salah satu yg ga enak adalah i'm having constipation :(
kmrn ini sampe 3 hari baru bisa BAB. tp untungnya hari ini bisa tuh ..aduhhh i hope besok bisa teratur lg...
dan yg plg serem...kalo lg capek bisa gak sabaran banget sama orang...apalagi kalo ada yg maksa aku nglakuin something yg aku lg gak mau krn capek bgt...oh ya dan bisa jengkel banget kalo ada org yg touch salah 1 issue yg akhir2 ini sering banget dibicarakan di kalangan cewek2 hahaha... i wont tell u...and i can't too anyway ^^ ya pokoknya kalo lg bawa2 topic itu aye jd uring2an deh...

ya udah..ni lg mau ketemu anak2..mau dinner brg...wahh senangnya...seminggu terakir dah jarang ngumpul sih..krn aku jg istirahat terus di rumah...and then ke 2, bisa makan di luar hehehe enaknya...lg malas masak n makan makanan rumah sih.

oke dehh cya..

p.s. puji Tuhan...saat aku membutuhkan makanan berprotein tinggi ada aja yg ngasi kepiting besar2 dan udang hehhee..lezaaatttt....thank you ci!

No comments: