Monday, July 21, 2008

my gynae trip

Dr.Adrian B. Woodworth konon kata ci jeanny cukup terkenal krn bagus. soalnya semua org sengkang pada k sana. Which is true. krn selalu antrinya panjang bangettt...tiap kali dateng pasti nunggu 1.5-2 jam...haizz...

pas diperiksa ternyata baby-nya belom keliatan krn masih too early. dokter prediksi umur janin masih 4-5minggu. so aku disuruh balik 2 minggu lagi. dan dikasi vitamin plus obat flu and dipesenin gak bole minum teh and kopi. Well, goodbye starbucks...!
Actually, aku dissapointed banget sama gynae ini..soalnya aku berharap dikasi liat baby nya tp kok tenryata dia gak kasi liat..apa alatnya kurang canggih ya..
dan lagi dia ngomongnya cepet banget..krn banyak pasien kali..
pengalaman gak suka karena peap smear dulu terulang kembali..

Keluar dari gynae, aku lgs telp ci jeanny. Ternyata ci jeanny waktu periksa ke gynae tuh uda 6 mingguan..makanya uda keliatan babynya. kata dia kalo early pregnancy emang blm keliatan.
well..tetep aja jd gak joyful gara2 ke gynae tadi..sampe terpikir mau ganti ke dr.lim aja..dokter ci jeanny.
Cuma sesampe di rumah mikir2 lagi...kalo ke dr.lim jauh juga...skrg sih gpp tp kalo uda masuk 3rd trimester gmn...pasti repot bgt kalo jauh...
so i decided mau give another chance ke dr adrian ini...so 4 aug my next appointment aku tetep ke dia aja deh...selaen itu pertimbangan ke -2, dr adrian jg lbh murah biaya paket and delivery nya...well, I hope kita bisa cocok,doctor!

1 comment:

blue pankponk said...

ceceee congratss yaaa