Friday, February 6, 2009

timbangan

oh tidakkk...
to lala: ternyata timbangan rumahmu tidak salah!
sampe rumah aku nimbang lagi..tenryata emang bener uda 56.5kg beratku
padahal a day before, aku nimbang masih 55kg...jadi dalam 1 hari naek 1.5kg!! *shock*
makan apa aku ya?? suerrr gak makan banyak..biasa aja lohh...apa gara2 minum susu ya? di indo aku makan lbh banyak tp ga minum susu...di sini kebalikannya..
gawat nihhh

total beratku uda naek 11kg donggg...
padahal targetku cm mau naek 12kg total sampe melahirkan nanti..
wah kalo gini caranya apa bisa 12kg..masih ada 1 bulanan lagi..
mateng dehhh hehehe...

oh tapi smoga aja bukan aku yg naek beratnya..but purely baby hehe :)

p.s. enak nih abis makan black forest mcflurry
kayaknya emang bener kata org kalo hamil anak cowok sukanya makan yg manis2..
ask my hubby...i now become a fan of chocolate :)

kepengen makan pepper lunch lg nih..pengen beef nya plus ica macha..yummy...

No comments: