Friday, February 13, 2009

Baby Shower

Kemaren ci lusy organized baby shower for me..
apaan sih baby shower itu??
baby shower itu....adalah acara buat orang yang udah hamil tua..budaya barat sih..indo mana ngerti..acaranya sih ada games, trus sharing2 dari orang2 yang uda lebih senior (alias uda pernah punya anak duluan), kasi kado and...berhubung ini jg acara gereja ya sudah pasti ada doa...and then makan2 hehe...

well...acara pertama dimulai dengan games...
tiap2 orang dikasi gulungan tissue trus disuruh kira2 seberapa besar lingakaran perut kita (aku n ci jeanny)...pemenangnya adalah ci nawa hehe...
oh ya beda perut ci jeanny n aku cuma 1 lembar kotak tissue loh..(Note:ci jeanny n me are 2 weekes difference..she's now 36 weeks, me 34 weeks).
acara berikutnya...ci lusy sbg moderator kasi pertanyaan2 dan ibu2 di sono dapet giliran utk jawab..yahh pertanyaan sputar pengalaman melahirkan baik normal with/without epidural, caesar, pengalaman breastfeeding, etc...
dan yg terakir doa..trus makan2 hehe..

Oh ya..dapet kado juga sih...tp belom smuanya ngasi kado..cm bbrp orang aja..maybe sebagian blm sempet beli karena pemberitauan baby shower ini cm 2 hari sebelomnya sih..but anyway I got a steamer (bottle sterilizer) and a bottle warmer...

Sebenernya kemaren sempet ngobrol2 sama ci lina dan tiba2 ada 1 moment aku merasa terharu sekali...yah aku merasa dari awal2 kehamilanku pas aku masih mual2 dan mukaku ini melas bgt (spt kata erinna), ci lina itu yang paling perhatian. ngga cuma menghibur tapi bener2 dengan tindakan...sering kirimin makanan..pesenin pudding2 n snack2 yang kira2 gak bikin mual...trus kalo ngajak makan slalu pesenin makanan yg bergizi2 buat baby...hehehe...dan banyak lah...
well..memang yang laen juga banyak yang perhatian..aku sering ditanya lg suka makan apa...dateng aja ke rumah ntar dimasakin...cuma ya sungkan lah yaaa hehehe...
trus mamanya sheila juga pernah tiba2 buatin aku asinan enak banget...pas itu juga felt so blessed with her kindness..
and then..tadi pagi juga cik sally tiba2 sms..dia bilang kalo perlu bantuan apapun pas aku melahirkan and my mom belom nyampe sgp, jgn sungkan contact dia..
little things kayak gini bikin terharu yahh..baek banget...juga buat aku merasa kalo Tuhan sangat2 perhatian juga sm aku sampe byk org2 di sekeliling yang mau bantu

btw, ttg baby shower ini...di satu pihak aku merasa seneng dapet info banyak dari cerita2 para ibu2 ini haha..tapi di lain pihak juga aku kok merasa tambah pressure ya...apalagi ttg breastfeeding..kok cerita2 mereka tuh struggling bgt utk breastfeed.
karena itu aku ngga mau cerita di blog skrg ini apa yg mereka bilang ke aku...nanti lah kalo aku udah ngalamin, bakal aku ceritain...aku tetep mau optimis Tuhan kasi favor smua lancar..jadi yang baca ceritaku bakal termotivasi...

hmm besok valentine loh...last yr aku gak rayain valentine..besok?? tunggu aja ceritanya :)

No comments: