Sunday, February 15, 2009

My retro valentine




wondering how's my valentine this year..
jujur aja kita bukan couple yang terlalu mengistimewakan hari valentine..malah taon lalu valentine kita gak bareng krn aku mesti pulang sby buat ngurus wedding..
and this yr aku pikir jg gak usah terlalu sampe gimana bgt lah..terlalu byk perayaan malah abisin duit..kan baru aja honey's bday - uda beliin kado samsung omnia buat dia, and beli 2 cakes (since ada 2 surprise yg aku organize), trus beli kartu..wahh abis banyak deh hehe...nanti coming event ada anniversary kita..smua event berjarak 2 mingguan..
tapi kalo valentine gak ngapa2in jg ga asik kan...so i decided to give him a simple surprise..
dia itu orang yang gak terlalu suka dikasi kado coklat, cake ato valentine stuffs laennya..so aku decided ngasi dia big breakfast on bed! (plus a valentine card) hehehe..still a surprise rite..dan dia bilang it's better than what he imagined...dia takut aku beli2 something expensive lg..ato beli coklat2an..dia ngaku jujur krg hepi dikasi itu..so this breakfast is the best haha..

oh ya..aku sendiri...dikasi bunga mawar yg di wrap gitu n ada boneka kecilnya..dia ngasinya pas jam 12 malem..n sebenernya aku dah ketiduran waktu itu hehehe...trus siangnya pas aku check mailbox di bawah tenryata ada surprise valentine card dari hubby..the card is so sweet :)

sorenya...kita ke acara retronya gen next yg turn out to be fun banget..everyone was in retro mood..dressing up in 80's..keren banget..in fact, it's the best valentine event I've ever been!

well...I had a great time :)
Happy valentine everyone...

14.02.09

No comments: