Thursday, April 8, 2010

listen to Him

ini kejadian bulan december sih..I'd like to share it here sblm lupa lagi krn dulu sempet kepikir mau share tapi kok ga ditulis juga hehe..

well...ceritanya my hubby tuh lagi nunggu kiriman barang dari indo..barang yg emang uda mepet banget due-nya utk dikasih ke customernya..akhirnya barang itu emang nyampe tepat waktu..
pagi2 jam 10 uda dikirim ke rumah and aku udah sign juga..
nahh..since uda dikirim..aku pikir udah aman, bisa aku tinggal pergi ke mall ama caleb..ngga usah nunggu di rumah lagi...

sepulang dari mall..aku sempet check mailbox di bawah sblm naik ke lift...nah pas itu keluarlah orang singapore post office dari lift..bawa box gede yg box nya tuh persis kayak box yang tadi pagi dikirim ke rumah...hati kecilku bilang..go to that postman and ask him box nya itu buat siapa..
tapi aku pikir2 lagi..gak mungkin lah..barang suami uda dikirim tadi pagi, uda aku sign..pasti itu punya org lain..ngapain postman dateng 2x utk ngirim 1 barang..waktunya juga jauh bgt jam 10 pagi sama jam 4 sore..tapi again ada suara lagi yg suruh aku to just go and ask him...tapi aku tetep aja ngeyel ngga mau..buat apa..lagian by that time postman nya udah masuk ke mobil, and barangnya jg udah di dalem mobilnya..
akhirnya aku naek ke atas..and sampe depan rumah...aku liat ada surat kuning2...aku baca:
"failure delivery notice"
hahhh??!!!! lgs mulai dag dig dug...masak bener nih yg tadi buat aku??? tapi tadi kan uda dikirim...
akhirnya aku telp hubby..and dia blg iya emang supposed to be 2 boxes yg dikirim...wadohhhh...
dia jg uda panik..krn customernya mau ambil malem ini juga...
lgs aku telp kantor pos...and sebenernya yahhh bukan salah aku lohhhh...(defending nih yahh hahaha)...tapi iya kannn....kalo 2 boxes knp kirimnya beda jam dlm 1 hari..i suspect postman-nya yg emang ketinggalan 1 box makanya dia balik lagi sorenya..
cuma orang customer service bilang dia ga bisa bantu apa2..krn kalo uda fail delivered ya mesti collect sendiri ke kantor pusat di paya lebar..dan baru bisa collect plg cepet 3 hari...haaaaaa..... customer bisa marah donggg!!! aduhh bener ngrasa bersalah bangetttt
dan yg lbh kesel lg..pas aku telp itu skitar 15 menit stlh aku liat postman itu naek mobil..mestinya belom jauh donggg...tapi tetep aja customer service bilang sopirnya ga bisa balik lg :(

langsung ke kamar doa deh...baru tau..sebenernya itu Roh Kudus udah kasi tau...emang keliatannya gak masuk akal..tadi uda dikirim ngapain tanya postmannya lagi...it just didn't make sense right...tapiii nyesel deh skrg..tau gitu nanya aja...

akhirnya...stlh doa, minta ampun hehe..and berserah...
besokannya coba ke paya lebar...puji Tuhan dpt pinjeman mobil juga!
and praise God even more...our box is there..padahal dibilang 3 hari kan...
phew...lega...customer pun jd gak terlalu bete krn cuma telat sehari doang and pas dia liat barangnya dia jg puas...jd gak sempet ngomel juga ehhehehe

well...moral of the story...
kita..as a wife who prays (we have a role to pray for the family...we are the pillars!), we are equipped by the Holy Spirit...to have wisdom, to prevent wrong things, to do what's right for our family..esp for our spouse.. behind a man's success, it is us the woman who make them bright..so if we dont pray..if we don't have the Holy Spirit..we wont be strong enough to be a pillar for our family.
My mistake is that I fail to recognize His voice..and but I am thankful that God allowed me to fail to listen so that next time I won't fail again..

^_^

No comments: