Friday, November 28, 2008

Pasar Atum

wuiiiiii senengnya di indo...seneng liat smuanya baik2...esp my baby zendo is fine..kakinya uda kuat lagi, bisa lari2 kyk dulu..
trus enaknya lagi makanan tersedia di rumah...ga perlu masak..tinggal minta pembantu siapin hueheuheue..this is so greatttttt....ga usa cuci piring!!! ^^

oh ya kmrn ke pasar atum...senengnya...belanja2..pertama lgs ke toko baby..beli baju hamil 2 kaos and 1 celana..then beli selendang/sling buat baby lucu deh..gambarnya teddy bear..sama beli selendang batik yg jaman kuno itu 25 ribu...murah ya...aku beli selimut baby juga ada gambar domba warna hijau muda..puass dehh...soalnya bagus dan murah2 kok..masak sling/selendang yg modern aja cm 45ribu..sedangkan di sgp itu $45!!!
setelah dari toko baby, makan lontong mie...trus beli bakso ketabang kali tapao....ga lupa beli cemilan2..pisang goreng kipas,pastel and manisan jambu..

to erinna: duh er...sorry banget aku gak jadi beli manisan kiamboy..soalnya pas aku mau beli, mamiku ngomel2 katanya itu gak sehat buatan cina...
btw, ada yg warna merah n putih..emang biasanya km beli yg warna apa?

oh ya...serunya lagi...skrg ini ukuran baju normalku berubah menjadi size M (dulunya kan S)...nah ternyata ada bagusnya juga...krn kmrn lusa ke galaxy mall...mami beli baju di body&soul ukuran M..and ternyata aku juga bisa pake...so aku pinjem dulu sampe selesai melahirkan br aku balikin ke mami lagi hehehe..asikk bisa beli baju baru tanpa hrs bayar..
selaen itu...kmrn malem jg buka2 lemari mami and i found 2 shirts yg bisa aku pinjem dulu..^^

anyway...kyknya krn terlalu byk makan buah yg manis2...tenggorokanku jd ga enak nih..tadi pagi bangun dgn kepala pusing, hidung mampet dan tenggorokan kering..oh no....i hope besok uda sembuh...ga enak banget kalo sampe sakit...dan lagi besok kan ivon married...
huhuhuhu....dalam nama Yesus..aku tolak smua penyakit2!!!!

info ttg baby---semalem dia aktif banget gerak2...and sore ini juga nendang2 terus skitar 1 jam-an..sampe ga bisa bobo...skrg uda mulai sering denger suara zendo,casey and chico...I hope nanti waktu uda lahir n ketemu, dia uda biasa and ga takut sama mereka :)

No comments: