Saturday, November 1, 2008

ngga mau diem..

Dari jam 1/2 11 malem sampe jam 1an si baby kecil ngga mau diem nih..gerakkk mulu..nendang lah...muter2 (kayaknya...soalnya bentar krasa gerakan sblh kiri..sebentar sblh kanan) ...sampe aku yg uda mau tidur jd kepikiran ni kok gerak2 terus ya...apa laper...biasanya gerak gak selama ini...akhirnya jam 12 malem hubby masakin indomie..trus aku makan..hmmm enak bangettt..pedes2 lagi..trus masih nambah minum susu...aku pikir uda makan kenyang baby bisa tidur..eh ternyata ngga...dia masih gerak terus sampe jam 1an gitu...dan setelah itu aku ketiduran sih...jadi ngga notice lagi dia gerak sampe jam brp..pas aku bangun pipis jam 4an gitu kyknya dia ada gerak2 dikit juga...wahhh so active today!

pagi2 jam 10...aku perhatiin dia gerak ngga...sengaja lie down on my back biar lbh terasa kalo dia gerak..tp kok diem aja...padahal dari hari senin-jumat tuh dia selalu gerak jam 10an and jam 1 siang...tp aku tungguin sampe jam 1/2 11 juga blm gerak...hmmm ngantuk nih pasti...krn semalem nakal maen teruz...akhirnya aku panggil hubby hihihi..suruh dia bangunin baby...ajakin ngomong lah ato apa...soalnya aku malez pergi (mau latian musik) kalo belom rasain baby gerak..setelah 1-2 menit-an daddy-nya ajakin ngomong..akhirnya berasa juga sih dia gerak2 gitu..hueee bangun ya hahahha....makanya waktunya bobo ya bobo lah...ntar kalo dah lahir jgn suka aktif-nya pas malem lohhh...kasian mummy-nya hehehe...

No comments: