Friday, November 7, 2008

^^christmas spirit^^

yayyy...kmrn beli bbrp dekorasi natal...senengggg!!! :) gak sabar hias pohon natal and rumah...IKEA juga uda mulai jual barang2 christmas nih..might want to check it out soon...can't wait for TAKA sales too..wahhh seruuu...
tapi sayang dekorasi jalan2 di orchard kayaknya ga sebagus last yr deh...apa gara2 krismon yahh..

Betewe...aku ngutang cerita ttg my visit to gynae hari selasa ya...actually gak ada cerita apa2 sih..soalnya gynae cm baca report scan and check my blood pressure which all fine...dan dia gak scan lagi berhubung kmrn senin uda scan baby slm 20 menit..hehehe aku jg ga enak mau minta..paiseh gituu...cape2in dan buang2 waktu dia doang aja ^^
tapi nyesel jg...jadi aku gak ada foto scan baby wkt 5 bulan..padahal bln2 kmrn kan urut...
yg ada foto scan dari thomson..tp print-nya d kertas biasa dan gede bgt hehehe...males masukin ke blog jadinya..

kabar terbaru...aku ngga jadi pulang indo bln ini...pulang januari aja..nekattt..pas uda 7 bulan loh hehehe tp gynae bilang bole2 aja kok...ya aku berdoa smua tetep baek2 aja..jadi januari ga ada halangan utk pulang..huxxx uda kangen ama zendo...
alesan gak pulang? ya krn pertama...jadwal pulang biasanya emang 3 bulan sekali...november ini rencana mau pulang krn ada sepupu married (sorry ya von gak jadi dateng hehehe....kalo mau protes...ke mamaku aja ya)..tapi my mom bilang sayang duit mahal2..soalnya bebas fiskal uda habis dan lagi 2 bln lalu br pulang..jd mending januari aja deh..
alesan berikutnya..krn tgl 7-9 december pgn ikutan retreat grj ^^
alesan terakhir...krn kalo aku pulang jadwal aku ikut childbirth class jd berantakan...kalo aku ga pulang..aku bisa ikutan kelasnya Mrs. Wong..hehehe...

kabar soal baby?
hmmm hari ini dia iseng..kagetin aku lagi..pas lagi tidur2an, i put my hand on my tummy kan..di sebelah atas kanan puser gitu..trus tiba2 dia kick tepat di bawah tanganku...hehehe...skrg suka maen gitu ya dia...nakalll...jadi gemes...^^

No comments: