Monday, November 3, 2008

My detailed scan (part 2)

Setelah hospital tour -lasts about 1/2 jam- kita turun ke lobby lagi buat join member FBI (First Born Incentive). Program FBI ini benefitnya lumayan banget..kita bayar $148 trus dapet bingkisan macem2 mulai dari tas, trus sample susu similac 1 kaleng, dapet buku2 ttg baby, trus dapet mitten, bibs and tempat makan baby..banyak banget lah dan berat! untung ada hubby-ku yang bawain hehe...
trus benefit lainnya...tiap kali kita pake service di hospital kyk misalnya mau scan/usg kita bisa dpt disc 10%, kalo mau join parentcraft class,yoga,etc juga dpt disc dan yg plg menguntungkan pas delivery kita dapet diskon $100 utk room-nya...kalo misalnya dokter kita clinic-nya di TMC kita jg bisa enjoy diskon tuh...makanya lumayan bgt kan..

After join FBI itu...kita ke lt.3 buat register parentcraft class.. kelas ini berguna banget sih menurutku buat first time mothers...krn kita bakal diajarin macem2: excercise buat org hamil, proses labour itu kyk apa, macem2 pain relief utk labour, breathing technique sampe cara ngerawat baby spt breastfeeding, bottle feeding, cara bersihin botol, mandiin baby, change diaper etc..
kelasnya ada setiap hari...kalo weekdays jam 7-9pm kalo weekends siang...ada 6 lesson..jadi 1 lesson 1 minggu...total complete in 6 weeks..venue-nya di AMK hub lt 3
denger2 dari forum, teacher yg paling terkenal tuh Mrs. Wong...cuma sayang banget schedule-ku gak cocok sama kelasnya mrs. wong jadi mesti ambil guru lain...
aku pilih hari senin sih...dan krn bulan ini aku mesti balik indo 2 weeks jadi aku minta ganti hari...jadinya kelasku gak berurutan...mestinya kelasku mulai tgl 24 nov tp berhubung aku gak bisa jadi utk lesson 5 aku disuruh join previous batch senin depan ini...setelah lesson 5 aku baru loncat ke lesson 1 lagi hehehe...well gpp sih..anyway tiap lesson ada topic-nya sendiri2..jadi gak nyambung...

info utk FBI and parentcraft..you can check at:
http://www.thomsonmedical.com/facilities.htm#firstborn

oh ya...masih inget gak cerita tgl 21 oct..pas aku pergi ke hillgrove sec sch and orangnya jutek banget sama aku???...nahhh pas aku lg daftar parentcraft..itu orang nelpon tau gakkk..duh rese benerrr deh! judes bangettt....dia kasi tau kalo ada test minggu depan tp dia cm terima normal stream..wahhh aku kan mesti tanya ortu murid2ku dulu dongg..mrk expect-nya kan express stream..kalo dpt normal mau gak...eh ni org judes bgt...gak mau nunggu gitu loh...dia blg: if i dont hear from you by today that means u're not interesed okay! hiiii kesel dehhh...gara2 itu jadi sempet bete tuh slm bbrp menit...nelpon uda jam 3an lebih..mana sempet hrs ngabarin hari itu juga sblm jam 5..mana aku kan ada scan abis itu..
tapi lega banget waktu mami bilang gak usah ambil test hillgrove soalnya kan normal stream..pasti parents jg gak mau lah..

No comments: