Wednesday, January 14, 2009

:(

these days have been doing some thinking about my ministry..
tadinya cuma menimbang2 apa enaknya start bulan depan aku dah ambil cuti pelayanan singer..since uda smakin sering capek kalo berdiri lama..
tapi jadi nyadar..kalo mulai next month aku uda ngga pelayanan..berarti i have to wait til june baru bisa pelayanan lagi...coz setelah melahirkan, 1 bulan confinement period udah pasti ga keluar2 rumah dan ga ke gereja...and then the next month aku plan utk balik sby..jadi kira2 June baru bisa pelayanan lagi...
considering that...aku bertekad bulan february masih mau dijadwal singer deh...

Trus lanjut jadi berpikir panjang....since aku ga pake maid...gmn kalo mau pelayanan ya..i think the only way hrs gantian ama suami dong...jadi kalo dia dijadwal, aku absen and sebaliknya jg gitu...hehe tapi aneh aja bayangin aku singer, and di bawah suami lg pegang botol susu and gendong baby...hihihi..

trus gen next gimana.....the only option is to bring my baby there...hahaha lucu ya kebaktian youth tp yg dateng mama2 bawa bayi lagi...

dan gak tau juga bisa dateng tiap sabtu ngga..kalo pas baby-nya rewel, ato aku kecapean definetely ga bisa dateng...
jadwal singer pun ga bisa sering2...plg sebulan sekali..or worse 2 bulan sekali..

at this point of thought...i really burst out crying...knowing that time really flies so fast...
sejak lahir baru uda 7 taon ikut Tuhan...tapi pas kuliah dulu kan gak pelayanan..since blm nemu gereja tetap...also feels like aku belom memberikan yg terbaik juga buat Tuhan...dan tiba2 hrs mengurangi pelayanan...sedih dehhhhhhh....

bener banget loh kata orang..masa muda manfaatkan sebaik2nya...sebelom kalian married or punya anak is the best time for u to serve God with all your heart...coz when u grow older and having family..your time and strength is limited...
so bener2 manfaatkan....otherwise, u will regret it...

Right now what I can do as my ministry is to be the best wife and mom...which is a great God's calling too...though aku mungkin dah gak aktif di gen next lagi (soon), I will support my husband's ministry at my best..and I still believe that there will be a time di mana aku bisa aktif lagi (mungkin setelah my baby uda besar and we can employ a maid to help us) ...
there will be a time for that..
but for now..just enjoy my time to be a full time housewife and mother :)

No comments: