Tuesday, October 28, 2008

baby moves

waaaaa...finally...my baby moves for the first time..hihihi...well, dulu juga gerak2 sih..tapi kemaren ini utk pertama kalinya dia gerak2 terus..hampir setiap 3-4 jam sekali gerak..dan gerak2nya bukan cuma sekali-dua kali..tapi terus2an for like 10 mins hehehe..lucu deh...
ada sekali pas dia kicking my tummy..aku lgs cepet2 panggil hubby..trus suruh dia ajakin ngomong baby dan liatin perutku..kata hubby memang perutnya goyang2 loh hehe..lucu deh...sayang aku gak liat pas perutku goyang2...

Hari ini dia ada beberapa kali gerak..tapi ngga sesering kemarin...
katanya minggu2 ke depan tendangannya bakal lebih kuat lg loh..wahh siap2 kaget deh hehe..asal jangan bangunin aku aja tengah malem..

5 hari lagi is my DS (detail scan)...bakal di cek smua organ tubuh baby dari head-toe..jadi scan-nya bisa lama tuh..sekitar 1 jam...the good thing is bisa liat baby-ku lbh lama..kalo scan USG di gynae paling cuma 2-3menit kan...oh ya pas DS ini juga bisa confirm baby-nya cowok/cewek...
doain smuanya baik2 yah...

oh ya...mulai last week aku juga uda mulai masak2 lagi...selain masak udang saos inggris...this week bakal masak babi kecap..trus rencana mau bikin koloke,ayam saos mentega and more coming...soalnya bosen tiap hari bingung makan apa kalo gak masak...

trus aku juga notice dari a few days ago yah...kok aku jadi laperan banget gitu...baru makan tapi 1/2 jam kemudian kayak laper lg...cuma aku masih males ngemil..jd aku diemin aja sampe 3 jam-an..baru minum susu ato nyomot apa lah kalo lg selera...skrg total uda naek 4kg tuh beratku..kata orang masuk bulan ke 7 bakal lbh banyak lg makannya...
Puji Tuhan since last week..perut kembung,heartburn uda ga setiap hari dateng...paling only twice a week doang...mungkin itu akibatnya aku jadi gampang laper ya..kalo kembung kan berasa full terus..

kayak skrg ini kok laper lagi ya..padahal 1 jam lalu baru dinner..oh no....

No comments: