Tuesday, September 30, 2008

kegiatan baru yg menyenangkan

wah senangnya aku menemukan forum ibu2 hamil hehe...kalo mau tau..search aja di google: singapore motherhood...ada banyak topic and thread..terserah mau join yg mana..kalo aku sih join thread march 2009 MTBs (buat smua mother to be yg due date-nya march 09).
seru banget berbagi info dan pengalaman...

aku jd tau byk hal..for example, ternyata di sgp ini ada service yg namanya post natal massage...jd kita panggil orang utk mijit spy bentuk badan kita setelah melahirkan bisa kembali spt semula..
trus dpt info soal epidural, labour..macem2 deh...
dan yg plg bikin lega..ternyata ada banyak juga yg kayak aku...yaitu tipe ibu hamil yg gak bisa makan banyak..alias gak gt nafsu makan..bahkan kayaknya bisa makan lbh banyak sebelom hamil...hmm sama banget deh....padahal aku uda lewat masa2 MS (morning sickness), tp tetep aja makannya bawel bgt...
oh..tapi ada 1 trik sih..puji Tuhan aku bisa minum susu (some ppl ga suka susu sih)...mulai last wk aku start drinking 2x sehari..beratku lgs naek sih..skrg total uda naek 3kg sejak sebelom hamil..(45 to 48kg) and already showing my bump ^^

oh ya kmrn dpt katalog nya mother n baby..aduhhh bagus2 yahhh...jd kepengen beli hehehe...aku dah list down loh keperluan2 baby..skrg uda sekitar 50an..dan masih bakal nambah terus...nanti kalo uda kira2 lengkap..mau aku organize lagi..mana bagian furniture, clothes, bath, etc..dan dibagi lagi mana yg hrs aku beli...dan mana yg ga usa beli dulu (alias yakin pasti dikasi orang hehe)

next 2 weeks uda jadwal check up lagi nih...uda gak sabar!!! soalnya ada kemungkinan next check up uda bisa liat my baby gender..boy or girl..duhhh so exciting...
dan anytime soon uda bisa rasain the baby kicks hehehe...one of the mother in the forum uda ajarin aku trick2nya kalo mau bikin baby-nya kick ^^

oh ya skrg sering dengerin musik buat baby..juga sering bacain cerita ttg Yesus dan amsal ke baby...I'm praying baby-nya kalo cowok biar jd pemimpin kyk caleb - spt namanya trus dikaruniai kata2 hikmat yg bisa hibur dan kuatin mommy yahh...kalo cewek...pengen dia jd pendoa kesayangan Tuhan jadi doanya lgs didenger dan dijawab..plus jd tiang doa keluarga...biar doain mommy n daddy nya hehe...yah pokoknya jd anak yg bisa menyenangkan hati Tuhan...sayang sama orang tua..pinter dan cakep!

ohhh baby......cant wait to see u....6 months to go nihh...

No comments: