Sunday, August 24, 2008

credits to the husband...

Credits to my husband --> the best husband ever! haha... quote dari sms ci lina katanya "suami teladan"

Yah..jadi ceritanya...selama aku mual2 dan no appetite..suamiku jadi kerja lebih keras...jadi ikutan kepikiran banget sama makananku... Dia kuatir kalo aku nggak bisa makan atau sampe muntah... Apalagi aku kan nggak cocok sama makanan food court...so here's what he did for the last few weeks:

bangun lebih pagi utk siapin my lunch trus dia kerja sampe sore....
sore dia belanja buat meal besok...trus sampe rumah prepare my dinner...
and then kupasin buah ato apa aja yg mau aku makan..
lanjut bersih2 ato cuci baju...
setelah itu baru dia masak makanannya sendiri trus makan..which is uda jam 9 malem
after that...kerja lagi sampe jam 1 pagi (thank God banyak job..baby bawa berkat!)

Wah pokoknya minggu2 ini dia kecapekan banget deh..belom lagi tugas pelayanan...mana kmrn ini kan ada family fun day, KKR youth and 17 agustusan...dan dia ada tugas mulu...jadinya bener2 padat jadwalnya...
Aku ngeliat dia jadi nggak tega...semakin lebih lagi berdoa biar keadaanku cepet pulih..nggak lemes, nggak mual and my appetite cepet balik lagi biar aku bisa makan apa aja...jadi dia nggak repot pikirin and siapin makananku...bersih2 juga bisa aku jalani lagi...

Praise God pokoknya....everyday I'm getting better...contohnya this week...aku udah mulai bersih2 rumah, cuci baju, setrika sendiri...soal makanan...aku makan oatmeal biar gak ngrepotin suami..dan kayaknya my appetite uda better...bisa makan mie korea sampe habis hehe...trus ngemilnya jg uda banyak...so bapak Joshua santo juga lebih lega deh hehehe...

No comments: