Friday, June 20, 2008

How's Married Life


Dalam 3 bulan ini buanyak bener yang nanya how's married life? Hmm gimana yah jawabnya...Bagi kita ber2 married life tuh gak bisa di-describe..dulu sebelom kita married, sering ngebayangin hidup berdua itu gimana...dan skrg ternyata jadi kenyataan...hahaha yah gimana hayo rasanya mimpi jadi kenyataan? hehehehe...ya pasti seneng lah...


Walaupun sekarang sehari-hari sepertinya rutinitas...bangun pagi, bikin sarapan, doa, bersih2, belanja, masak...tapi rasanya enjoy banget...its like this is where I belong hehehe...dan namanya baru married, belom ada momongan jadi dunia milik ber2 terus... Kata yosafat ngeliat kita ber2 gak ada bedanya deh sama pacaran dulu...soalnya walaupun uda married gini tapi kita masih funkee2 aja hahaha....sering ngafe ma anak2, nonton berdua ato rame2...yah just like old times...tapi bedanya: kayaknya jadi lebih sayang aja...aku sih berasa uda mengurus rumah dan suami..jadi tambah sayang aja baik sama suami maupun rumah...gak suka kalo mereka ini tidak terurus hahaha...


Senengnya lagi...berasa kayak dapet urapan aja...yang tadinya gak bisa masak skrg bisa masak yg lmyn rumit2..(bagi aku sih rumit krn gak pernah masak serumit itu dan skrg ngelakuin n berhasil!)...hmm seperti: perkedel, ayam kungpau, tahu cah, dan tumis2 sayur lainnya...dulu masak tumis kacang panjang aja gagal, skrg stlh married masak merem pun bisa huahauhauahua...gaya banget! gak lah...gak merem kok..cuma tumis2 gitu dah gak liat resep di buku juga dah bisa...pake teknik kira-kira gituh.. dan skrg lagi kepengen banget coba resep2 kue macem brownies, cheescake..^^ (tungguin ceritanya ya..berhasil ato ngga)


jadi housewife tuh ada kesenangan sendiri kalo nemuin teknik2 baru buat ngebersihin rumah...dulu setiap bersih2 slalu pake sapu dan pel biasa..tp gak puas krn slalu ada debu yg tertinggal..dan kita gak ada vaccum cleaner di sini...Untungnya setelah married, aku menarik perhatian ibu-ibu di gereja..ngga tau kenapa mereka sering aja nyamperin aku, ajakin ngobrol..malah pernah bbrp tante2 nelpon sejam-an gitu cuma untuk curhat2 (HUeeee??!!)..well, intinya krn tante2 ini aku jadi tau bahwa ada 1 alat pembersih yah manjur buanget yaitu: MAGIC CLEAN hahahahaha.....buersih bangettttt, smua debu dan rambut nempel...jadi gak perlu pel lagi...but anyway krn perfectionist aku masih pel sih 1-2x seminggu...
sehari-hari yah begitu deh...dan kalo udah sorean biasanya kangen suami..pengen cepet2 dia nya pulang kantor hehehe...well gitu deh sekilas cerita...tapi tenang aja mulai skrg bakal rajin nulis lagi karena ......................... (alasannya nanti diceritain pas blog selanjutnya aja)..


sekarang mau cabut dulu dehh...mau siap2 dinner brg suami trus ngafe lagi sm anak2...dan hari ini mau cobain jepit2an rambut dari korea yg kmrn beli..asiknya mbak-nya di situ baek banget...ngajarin aku berbagai macam teknik bikin ikat bun rambut yg unik...dan lagi dia muji aku terus..katanya gak keliatan kalo aku neh 25! keliatan kayak masih 20 hahaha..padahal dia sendiri umurnya 23! hehehehe...dan aku beli 4 jepitan sampe akhirnya bisa apply membership (suami sih cm bisa senyum..tapi speechless)


oke deee...daaaa...

No comments: